Memilih Celana Boxer untuk Berolahraga

Memilih Celana Boxer untuk Berolahraga

Olahraga boxing atau tinju cukup populer di kalangan pria. Namun, sebagian besar pria lebih suka menonton tinju daripada melakukan olahraga tersebut. Selain membutuhkan kekuatan, tinju rawan dengan cedera. 

Meskipun demikian, celana yang kerap dipakai atlet tinju banyak dipakai pria sebagai pakaian dalam sehari-hari maupun celana olahraga. Celana atlet tinju tersebut terkenal dengan sebutan celana boxer.

Memilih Celana Boxer yang Tepat

Celana boxer banyak macamnya. Jika ingin menjadikan celana boxer sebagai pakaian olahraga, sebaiknya Anda mengetahui model celana boxer agar kenyamanan berolahraga tidak terganggu.

1.  Celana Semiboxer (Boxer Brief)

Celana boxer brief adalah perpaduan antara celana dalam biasa (brief) dan celana boxer. Umumnya, boxer brief terbuat dari bahan sejenis kaos yang tipis. Celana boxer jenis ini akan melekat erat di pinggul Anda, sehingga Mr P akan terlihat menonjol dan bentuk pinggul terlihat jelas. 

Boxer brief tersedia dalam tiga varian berdasarkan ukuran panjangnya, yaitu boxer brief di atas paha, boxer brief setengah paha, boxer brief panjang selutut.

Boxer brief di atas paha hampir sama dengan celana dalam (brief), hanya saja menutupi sedikit paha sehingga tidak berbentuk segitiga. Boxer brief jenis ini lebih tepat dipakai sebagai pakaian dalam.

Boxer brief setengah paha akan menutupi paha sekitar 15 cm di atas lutut, sedangkan celana boxer brief panjang selutut akan menutupi seluruh paha Anda.

Celana boxer brief setengah paha dan panjang selutut dapat Anda gunakan untuk berolahraga di rumah, saat treadmill misalnya. Penggunaan di luar ruangan hanya akan memperlihatkan bentuk dan ukuran Mr P pada orang di sekitar lingkungan tempat olahraga.

2.  Celana Boxer Berkancing

Celana boxer berkancing biasanya memiliki panjang setengah paha. Di bagian tengah, tepat di depan Mr P, terdapat 1-2 kancing. Potongan celana boxer ini lebih longgar.

Celana boxer berkancing memberikan sirkulasi udara yang baik untuk organ reproduksi pria. Maka dari itu, celana boxer ini lebih tepat digunakan sebagai pakaian di dalam rumah atau celana tidur daripada celana olahraga.

Penggunaan celana boxer berkancing sebagai pakaian olahraga akan menimbulkan ketidaknyamanan karena Mr P tidak terbungkus erat sehingga akan bergoyang seiring gerakan olahraga.

3.  Celana Boxer Longar Selutut

Celana boxer jenis ini lebih tepat untuk berolahraga, terutama olahraga pantai, seperti voli pantai, bersepeda, atau jogging di pantai. Bahannya sama dengan celana boxer brief, namun lebih longgar dan tidak begitu menonjolkan Mr P. 

Celana boxer inilah yang dipakai para petinju (boxer). Bahannya terbuat dari katun berkualitas tinggi sehingga keringat yang keluar saat berolahraga dapat terserap dengan baik.

Sebagian pria kerap menggunakan celana boxer brief setengah paha atau celana boxer ketat lainnya untuk latihan di gym. Meskipun di gym khusus pria, bukan tidak mungkin pria gay tengah berlatih di gym yang sama dengan Anda. 

Alih-alih mengundang perhatian wanita, malah pria-pria gay itu yang tertarik pada celana ketat Anda. Ingat, perempuan tidak selalu tertarik pada tampilan fisik pria.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama