Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Apa Anda pelajar yang mempunyai rambut panjang lalu dipotong random oleh guru, lalu Anda ingin cari cara cepat memanjangkan rambut kembali? Apa Anda santri ponpes yang dibotak karena lakukan pelanggaran yang besar, selanjutnya Anda ingin cari cara cepat memanjangkan rambut? 

Atau mungkin Anda seorang wanita yang ke salon rupanya rambut Anda dipotong terlampau pendek hingga sekarang Anda mencari cara cepat memanjangkan rambut? Anda tepat. Anda tidak salah membaca artikel ini, sahabat Ahira.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut - Mengenali Kandungan Lidah Buaya

Banyak cara cepat memanjang rambut. Tetapi, di artikel ini cuman akan dikupas cara cepat memanjangkan rambut dengan lidah buaya. Anda ketahui lidah buaya, kan? Tepat. Lidah buaya yang diartikan ialah tanaman berduri. Konon, lidah buaya datang dari salah satunya wilayah kering di Benua Afrika.

Menjadi rahasia jika lidah buaya sebagai salah satunya cara cepat memanjangkan rambut. Lidah buaya dapat menjadi obat untuk diabetes, ketahanan tubuh, cedera bakar dan lain-lain. Lidah buaya memiliki kandungan 72 zat yang dikenali berguna dan 200 senyawa yang lain. Oleh karenanya,lidah buaya dapat menjadi bermacam obat.

Kembali lagi ke cara cepat memanjang rambut. Cara alami ini dilaksanakan oleh beberapa aktris, satu diantaranya ialah Rossa. Dia selalu menjaga rambutnya dengan lidah buaya. Karena itu rambut rossa selalu terlihat panjang dan sehat.

Bila Rossa memakai lidah buaya dengan cara memoleskan lidah buaya pada rambutnya, karena itu untuk cara cepat menempatkan rambut sedikit berlainan. Ketidaksamaan ini terjadi berada pada maksudnya. Rossa konsentrasinya memoleskan lidah buaya hanya supaya rambutnya tidak rontok, sedang yang diulas dalam artikel ini cara cepat memanjangkan rambut.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut - Pakai Lendir Lidah Buaya

Ada banyak cara yang perlu dilaksanakan supaya cara cepat memanjangkan rambut dengan lidah buaya sukses.

Ambil sebatang lidah buaya, selanjutnya patahkan.

Lalu oleskanlah lendir patahan lidah buaya itu di kepala dan biarlah sepanjang 1/2 jam atau 30 menit.

Sekalian menanti, Anda dapat memijat-mijat kepala secara halus supaya rata lendir patahan lidah buaya itu di semua permukaan kulit kepala.

Jika sudah rata semua lendir lidah buaya, bersihkan atau cucilah kepala sama air bersih.

Tidak boleh kerjakan pelumuran lendir lidah buaya ini tiap hari. Tetapi cukup dilaksanakan dua atau 3x dalam satu minggu.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut - Mengenali Buah Kemiri

Sesudah diulas mengenai cara memanjangkan rambut dengan memakai lidah buaya, ada pula cara alami tanpa kimiawi, yakni, dengan memakai buah kemiri. Walau pada intinya, buah kemiri oleh warga Indonesia seringkali dipakai untuk bumbu masakan. Misalkan, masak semur. Tetapi, buah kemiri dapat dipakai sebagai cara cepat memanjangkan rambut.

Kemiri awalannya datang dari Maluku. Tetapi buah kemiri sekarang ada di provinsi-provinsi lain. Pohon yang mempunyai ketinggian cuman 10 sampai 40 mtr. ini sering diketemukan tumbuh dengan liar di permukaan laut dengan ketinggian kurang lebih 150 s/d 1.000 mtr.. Kandungan kimia yang ada di buah kemiri terbagi dalam asam minyak, protein, vitamin B1, zat lemak, gliserida, asam linolet, palmitat, stearat, dan miristat.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut - Pakai Minyak Buah Kemiri

Dengan menyaksikan kandungan yang dipunyai buah kemiri, tidak salah kembali cara cepat memanjangkan rambut dengannya tidak perlu disangsikan. Bagaimana triknya? Kerjakan saja beberapa langkah di bawah ini:

  • Mengambil 20 biji buah kemiri, lalu tumbuk sampai lembut.
  • Sesudah lembut, campur air kurang lebih 100 cc.
  • Panasi kemiri lembut yang telah digabung air itu sampai ada minyak kemirinya.
  • Apabila sudah terlihat minyaknya, mengambil minyaknya dan berikan di kulit kepala sampai rata.
  • Lalukanlah ini 3x dalam satu minggu.

Cara cepat memanjangkan rambut dengan lidah buaya dan minyak buah kemiri tidak memberinya efek karena tidak ada zat kimianya. Cara cepat memanjangkan rambut seperti ialah cara natural serta tradisionil . Maka tidak boleh sangsi untuk cobanya.

Sebetulnya, buah kemiri dan lidah buaya tidak saja jadi cara cepat memanjangkan rambut, tetapi bisa juga dipakai untu menangani rambut rontok. Tertarik ingin ketahuinya? Baik. Tidak apa dalam artikel cara cepat memanjangkan rambut ini dikupas cara untuk menangani rambut rontok. Sudah pasti, cara ini ialah gabungan dari pemakaian lidah buaya dengan buah kemiri. 

Karenanya, ikuti cara di bawah ini:

Ambil lidah buah yang kulitnya sudah dikupas.

Mengambil daun mengkokan sekitar 20 gr.

Lumatkanlah daun waru muda sekitar 20 gr.

Lalu masuk ke-3 nya dengan minyak kemiri hangat sekitar 50 cc.

Kemudian, berikan di kulit rambut sampai rata kesemuaannya.

Diamkanlah sesaat, baru dibasuh sampai bersih.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut - Rawatlah Rambut dengan Baik

Jika rambut mulai terlihat panjang, karena itu yang perlu dilaksanakan ialah menjaganya secara baik. Masih tetap ada cara yang lain dapat menolong cara cepat memanjangkan rambut. Apakah itu? 

Lakukan dengan 4 hal di bawah ini:

Banyak minum air putih. Rutinlah tiap hari minum air putih 8 gelas. Selainnya bagus untuk badan, bagus untuk rambut karena air menolong untuk aktifkan beberapa sel yang ada di rambut. Bila jaringan di rambut telah kuat sudah pasti kesuburan rambut dapat terjadi dengan cepat dan terbangun.

Rajin makan makanan yang berprotein. Sepanjang proses cara cepat memanjangkan rambut, kita harus rajin konsumsi tipe makanan yang berprotein seperti daging, ayam, ikan, susu, dan telur. Mengapa konsumsi protein penting saat melakukan cara cepat memanjangkan rambut? jawabnya, karena rambut memerlukan gizi. Protein ialah cara terbaik untuk memberinya nutri pada rambut.

Rajin konsumsi vitamin B. Vitamin B ialah vitamin yang terkait dengan rambut. Justru, bila kurangnya vitamin B bisa membuat rambut jadi kering dan pecah. Karenanya, saat melakukan cara cepat memanjangkan rambut, perbanyaklah konsumsi vitamin B. Anda tidak sulit kok menelusurinya. Cukup hanya makan pisang karena dalam pisang ada vitamin B.

Tidak boleh pakai blow-dry. Saat Anda melakukan cara cepat memanjangkan rambut, baik dengan lidah buaya atau minyak buah kemiri, jangan sampai pakai blow-dry. Ini berpengaruh menghancurkan proses pemanjangan rambut Anda. 

Upayakan mengeringkannya dengan memakai handuk saja. Ini untuk terwujudnya kemauan Anda untuk cepat mempunyai rambut panjang. Bila tidak terlatih dengan handuk, juga bisa dengan diangin-anginkan secara bebas. 

Walau memakai blow-dry dari jauh, tetap dicemaskan berpengaruh pada rusaknya rambut. Temperatur yang ditampilkan blow dry itu yang paling ditakuti bisa menghancurkan proses pemanjangan rambut.

Berikut cara cepat memanjangkan rambut, baik dengan lidah buaya atau minyak buah kemiri. Plus diterangkan makanan tipe apa yang pantas dimakan. Keliatannya lumayan gampang melakukan, tetapi kenyataannya masih tetap memerlukan kesabaran dan tekad. Masalahnya cara yang sudah dilakukan ialah cara tradisionil.

Walau ada shampo yang mempunyai kandungan lidah buaya atau minyak buah kemiri, tapi sebaiknya memakai yang alami saja. Hal yang sudah dilakukan ialah cara cepat memanjangkan rambut, bukan cara menjaga rambut. 

Janganlah sampai panjang rambut yang diharapkan tidak terwujud. Apa lagi dalam shampo ada zat kimiawi yang mungkin tidak pas pada rambut Anda. Tetapi, bila memakai lidah buaya atau minyak buah kemiri, tidak sedikit ada juga kandungan kimiawinya. Apa lagi, Anda sendiri tahu cara membuat dan memoleskannya di rambut kepala.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama