5 Cara Cepat Hamil Secara Alami

5 Cara Cepat Hamil Secara Alami

Tiap pasangan yang telah menikah tentu bermimpi kedatangan bayi di tengah-tengah keluarga. Beragam perawatan kesehatan, klinis atau tradisionil, dilaksanakan sebagai cara cepat hamil. Walau sebenarnya, ada beberapa cara alami yang bakal membuat wanita cepat hamil. Saat sebelum lakukan beragam perawatan, seharusnya Anda dan pasangan jalani cara cepat hamil alami di bawah ini.

1. Hidup Sehat

Pasangan yang ingin selekasnya memperoleh anak pasti harus jalani gaya hidup sehat. Kesehatan fisik dan psikis ke-2 nya harus betul-betul dijaga dengan cara menghindar depresi, menghindar peningkatan berat tubuh berlebihan, penuhi konsumsi gizi, tidak konsumsi alkohol dan beberapa obat, dan tidak merokok.

Bila si wanita dekati beberapa faktor negatif itu, kekuatannya untuk cepat hamil akan dipengaruhi. Apabila sudah hamil, keadaan kesehatan fisik ibu dan janinnya dapat terusik. Sebagai salah satunya cara cepat hamil, wanita perlu konsumsi vitamin untuk program hamil.

2. Kontrol Kesehatan Fisik Pasangan

Suami istri yang ingin selekasnya mendapat anak seharusnya periksakan kesehatan fisik saat sebelum memilih untuk jalani program kehamilan. Yakinkan jika suami atau istri tidak menderita penyakit menyebar seksual, infeksi di tempat kelamin dan alat reproduksi, atau keadaan yang lain bisa menghalangi kehamilan.

Bila Anda sudah menikah lumayan lama dan belum hamil atau kerap keguguran, coba untuk memeriksa diri ke dokter. Minta dokter untuk lakukan pengecekan sekalian cari tahu pemicu terhambatnya atau tidak berhasilnya kehamilan Anda.

3. Hitung Periode Subur

Kabarnya, pasangan yang ingin selekasnya memperoleh anak wajib melakukan jalinan intim tiap hari. Walau sebenarnya, hal tersebut tidak seutuhnya betul. Yang lebih efisien dalam jalinan intim ialah dilaksanakan pada periode subur istri. Anda dan pasangan bisa saja lakukan jalinan intim sekerap mungkin. Tetapi, sel telur yang sudah masak dan siap dibuahi bisa jadi terlewati bila Anda tidak cermat.

Oleh karenanya, hitung periode subur penting dilaksanakan. Salah satunya cara untuk mengenal periode subur ialah menghitung suhu badan wanita saat bangun tidur atau temperatur basal badan. Temperatur basal badan sebagai salah satunya tanda ovulasi. Bila temperatur basal badan wanita naik satu 1/2 derajat, memiliki arti dia sedang ada pada periode ovulasi atau periode subur.

4. Jalinan Sex Saat sebelum Ovulasi

Saat sebelum terjadi ovulasi, seharusnya Anda lakukan jalinan intim dengan pasangan. Ini dilaksanakan sebagai mengantisipasi supaya sel telur masak tidak terlintasi. Sperma dapat mengalami perkembangan sepanjang dua sampai 3 hari dalam uterus dan tuba falopi. Saat itu, sesudah dilepaskan, sel telur cuman mampu bertahan di dalam kurun waktu 12 jam sampai sehari.

Anda dapat ketahui periode saat sebelum ovulasi dengan Ovulation Predictor Kit (OPK) atau alat perkiraan ovulasi. Alat ini bisa dijumpai secara mudah di apotek. Lewat alat tolong ini, Anda bisa ketahui kapan berlangsungnya periode ovulasi. Sesudah dijumpai, lakukan hubungan seks sekian hari sesudah alat diagnosis itu memperlihatkan hasil yang positif.

5. Status Bercinta

Salah satunya cara alami untuk percepat kehamilan dapat dilaksanakan dengan penyeleksian gaya bercinta. Gaya bercinta misionaris atau wanita di bawah memberinya peluang semakin besar untuk sperma untuk dekati serviks. Waktu bercinta juga cukup punya pengaruh pada kehamilan. Bercinta mendekati jam tidur bisa menolong kehamilan dengan cepat karena sperma mempunyai waktu semakin lama pada proses pembuahan sel telur.

Itu lima cara alami yang bisa Anda kerjakan untuk percepat kehamilan. Tiap keluarga pasti bermimpi kedatangan seorang anak untuk menghangatkan situasi rumah. Bila sesudah lakukan beberapa cara itu tidak juga hamil, seharusnya Anda selekasnya memeriksa diri ke dokter kandungan.

Mudah-mudahan berguna!

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama