Tips Mengatasi Kulit Ketiak Berwarna Hitam

Tips Mengatasi Kulit Ketiak Berwarna Hitam

Kulit ketiak yang kelihatan hitam sering membuat wanita kurang optimis dan tentu saja ingin membuat kulit ketiak yang kelihatan hitam itu jadi putih dan bersih kembali. 

Tetapi perlu diakui jika kulit ketiak sebagai salah satunya kulit yang paling peka. Karenanya perawatannya juga perlu perhatian khusus. Ada banyak poin penting dilaksanakan berkaitan dengan hilangkan kulit ketiak yang hitam:

Kelupasan

Untuk menghilangkan kulit hitam di wilayah ketiak yang bisa saja sebagai kelompok sel kulit mati,karena itu anda harus buang semua sel kulit mati itu dan menukarnya sama yang baru. Kelupasan ini dapat dlakukan dengan menggunakan produk kecantikan sediakan cream khusus kulit ketiak. 

Kelupasan bisa juga dilaksanakan dengan menggosok kulit ketiak memakai spons mandi atau loofah. Dengan menggosoknya,akan memancing beberapa sel kulit membuat susunan baru yang sudah hancur.

Penyeleksian pisau pangkas

Jangan sampai memakai pisau pijakl saat cukur bulu-bulu ketiak. Bulu-bulu ketiak yang tidak tercukur dengan prima akan menghalangi pori-pori dan membuat kulit disekelilingnya menghitam. 

Untuk menghindariinya,pilih pisau pangkas yang berkualitas. Anda bisa juga lakukan waxing karena sistem ini dapat mengambil bulu-bulu ketiak sampai ke akar,hingga tidak ketinggalan di kulit ketiak Anda.

Deodoran

Deodoran dapat menjadi pemicu menghitamnya kulit ketiak terlebih jika kandungan didalamnya tidak sesuai kulit Anda hingga membuat jadi hitam. Anda dapat menahan berbau ketiak dengan ‘deodoran alami'. 

Sesudah mandi,pakailah baking soda di ketiak Anda. Baking soda bisa juga mematikan bakteri pemicu berbau tidak lezat di ketiak.

Memutihkan kulit

Anda dapat coba pemutih khusus kulit ketiak yang dipasarkan di toko kecantikan. Atau jika Anda ingin yang alami bisa memakai perasan jeruk lemon di ketiak Anda tiap mandi.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama