Cara Mudah Pinjam Uang di Shopee

 

Cara Mudah Pinjam Uang di Shopee

Salah satunya e-commerce yang selalu mendatangkan pengembangan dan keringanan untuk beberapa customer adalah Shopee. Sekarang ini Shopee sudah mempunyai feature Shopee Pinjam atau SPinjam. 

Shopee Pinjam ini sendiri adalah utang uang tunai melalui basis Shopee. Selengkapnya, Shopee Pinjam pada intinya merajut kerja-sama di antara Shopee dan PT. Lentera Dana Nusantara. PT. Lentera Dana Nusantara ini pada jalinan kerja sama ini mempunyai status sebagai pemberi dana utang.

Apa Itu Lentera Dana Nusantara

Maka Lentera Dana Nusantara sebagai fintek lending sebagai penyambung yang menerima utang dan pemberi utang. Bila Anda mempunyai dana lebih karena itu akan bagus jika menginvestasikannya melalui Lentera Dana Nusantara.

 Anda dapat mendapatkan keuntungan dari bunga yang dibuat. Adapun uang yang Anda investasikan itu bisa menjadi utang berbentuk service Shopee Pinjam.

Selanjutnya, selainnya Shopee Pinjam, Lentera Dana Nusantara ini mempunyai produk yang lain yang bekerja bersama dengan Shopee yakni Shopee PayLater. 

Shopee PayLater ini sebagai service pendanaan yang menolong Anda untuk beli barang di Shopee melalui credit atau bayar kelak. Adapun Shopee Pinjam ini sendiri sebagai feature ekstensi dari ShopeePayLater. 

Secara umum, beberapa orang yang memperoleh undangan pengaktifan Shopee Pinjam adalah mereka yang telah aktif memakai feature Shopee PayLater awalnya.

Proses Mendaftarkan Shopee Pinjam (SPinjam)

Feature Shopee Pinjam ini cuman dapat dipakai oleh beberapa pemakai yang dipilih saja. Anda dapat aktifkan feature ini cuman bila terima undangan dari Shopee. 

Wujud undangan itu umumnya ada dalam menu khusus program Shopee yang bakal tercatat Shopee Pinjam. Untuk aktifkan service Shopee Pinjam ini terbagi dalam beberapa tahapan. Untuk memperjelasnya silakan baca pembahasan ini.

Silakan buka menu Shopee Pinjam yang sudah ada di program Shopee Anda. Untuk menyaksikannya silakan mengeklik menu Saya

Seterusnya, silakan mengeklik tombol aktifkan saat ini dalam menu Shopee Pinjam

Selanjutnya masukanlah nomor telephone Anda. Sesudah masukkan nomor telephone karena itu seterusnya Anda akan terima code OTP. Masukanlah code OTP itu ke kolom yang ada

Masukanlah info contact genting. Anda cukup masukkan 2 nama dan nomor telephone dalam menu ini

Seterusnya Anda akan disuruh untuk lakukan klarifikasi muka

Sesudah lakukan klarifikasi muka karena itu proses pengajuan pengaktifan juga sudah usai. Anda akan terima pemberitahuan perkataan selamat dan info besar limit utang yang diterima

Langkah Pinjam Uang di Shopee

Sesudah proses pengaktifan sudah usai karena itu Anda bisa lakukan proses pinjam uang di Shopee. 

Berikut sebagai beberapa langkah atau langkah pinjam uang di Shopee:

  • Pertama bukalah program Shopee Anda selanjutnya cari menu Shopee Pinjam
  • Sesudah masuk dalam menu Shopee Pinjam seterusnya click tombol sampaikan
  • Selanjutnya pilih nominal dan tenor utang. Untuk tentukan nominal dan tenor utang silakan geser slider lalu tentukan tenor yang Anda harapkan
  • Masukan info bank arah transef. Bank yang ada pada feature ini hanya BCA, BNI, BRI dan Berdikari. Adapun nama pada account bank Anda harus sama bernama yang digunakan saat lakukan register Shopee PayLater
  • Seterusnya yakinkan untuk mengecek penghitungan utang yang bakal Anda sampaikan
  • Sesudah sama sesuai seterusnya pencet tombol sampaikan saat ini
  • Proses pengajuan juga sudah usai dan dana akan selekasnya dikirimkan lewat rekening Anda
  • Dana utang dari Shopee Pinjam umumnya akan diterima cuman dalam beberapa saat dan paling lama memerlukan waktu sekitaran dua hari kerja

Perlu Anda kenali jika bill Shopee Pinjam akan jatuh termin tiap tanggal 5 setiap bulannya. Bila Anda ajukan di tanggal 8 September 2020 karena itu angsuran pertama harus dibayar di tanggal 5 Oktober 2020 selanjutnya diteruskan pada angsuran selanjutnya pada tanggal 5 November. 

Adapun angsuran paling akhir akan masuk di tanggal 5 Desember 2020. Untuk keseluruhan waktu pengajuan dari lengkapi data itu diperlukan waktu lebih kurang 5 menit saja. Adapun dana yang bakal ditransfer dari Shopee Pinjam memerlukan waktu sekitaran 10 menit.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama