6 Strategi dan Tips Membeli Kulkas

 

6 Strategi dan Tips Membeli Kulkas

6 Strategi dan Tips Membeli Kulkas - Di masa kini ini, kulkas bisa jadi adalah barang electronik paling penting yang diperlukan oleh beberapa kelompok atau sebagian orang, mulai dari ibu rumah-tangga sampai sektor bisnis makanan (kuliner). 

Berbagai macam merk kulkas ada dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan tersedia di pasaran. Ini membuat kita seharusnya tahu hal apa yang harus kita pertimbangangkan sebelum membeli kulkas tersebut. 

Ini merupakan sebuah topik yang lumayan menarik untuk kita ulas, supaya kita bisa optimal dalam memilih kulkas yang sesuai dengan keperluan dan kemauan kita nantinya. 

Oleh karena itu, silahkan membaca ulasan dibawah ini agar Anda mendapatkan pemahaman secara lebih baik lagi.

 Berikut ini adalag 6 Strategi dan Tips Membeli Kulkas, yaitu:

1. Pilih kulkas dengan kekuatan pendingan yang bagus

Pertanda pendingin kulkas umumnya ada pada bagian atas kanan kulkas dan umumnya pertanda itu berbeda berdasar asal negara merk kulkas itu. 

Sebagai contoh misalnya, merk dari Indonesia umumnya berbintang tiga dengan kekuatan pendinginan sampai -15 C, sedang merk dari Eropa umumnya berbintang lima dengan kekuatan pendinginan sampai -21 C.

2. Tentukan kulkas yang sesuai keperluan Anda

Bila Anda adalah orang yang senang berbelanja kebutuhan dapur secara mingguan, maka kulkas dengan tipe freezer yang besar lebih sesuai keperluan Anda karena dapat menyimpan bermacam daging dan ikan. 

Lihat dan perhatikan status refrigerator dan freezer. Bila Anda malas membungkus daging atau ayam, maka pilih kulkas dengan refrigerator-nya yang ada di bagian atas.

3. Tentukan kulkas yang mempunyai feature multi air flow karena feature ini berperan meratakan udara dalam kulkas

4. Tentukan kulkas dengan kompartemen buah atau sayur yang mempunyai lubang anginnya

5. Tentukan kulkas dengan compressor rotary, karena memiliki bentuk yang sederhana membuat volume kompartemen sayur jadi lebih besar

6. Pilih kulkas dengan bodi yang dibuat dari PCM (Pre Coated Material) yang mengkilat dan anti gores hingga design kulkas kelihatan lebih terbatas

Itulah ulasan singkat tentang  6 Strategi dan Tips Membeli Kulkas, semoga dapat membantu Anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama